Mediheal “New Skincare-Line for Acne Prone Skin” – Tea Tree Biome Blemish Cica Series

Hai semuanya! Mediheal belum lama ini mengeluarkan series skincare range terbaru. Range ini ditujukan untuk pemilik kulit berjerawat / acne prone. Kebetulan aku sendiri memiliki skintype oily dan acne prone sehingga aku sangat tertarik untuk mencoba line skincare ini!

Line skincare ini yaitu Tea Tree Biome Blemish Cica Series – “The Power Trio Elements to Treat Acne”. Nah, kenapa disebut the power trio elements? Itu karena range skincare ini mengandung 3 key ingredients yaitu Tea Tree, Cica, dan Microbiome, yang semua kandungannya ditujukan untuk merawat kulit berjerawat. Nah, kalau kamu memiliki jenis kulit normal, kamu tidak perlu khawatir.. Kamu tetap bisa menggunakan skincare range ini, karena kandungan Microbiome di dalam skincare ini bagus untuk menjaga ketahanan skin barrier, dan merawat kesehatan kulit wajah kita.

Tea Tree Biome Blemish Cica Series ini launching dalam berbagai jenis produk, yaitu:

  • Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser
  • Tea Tree Biome Blemish Cica Cream
  • Tea Tree Biome Blemish Cica Toner
  • Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule

Nah, selain produk di line terbaru ini, sebelumnya Mediheal juga sudah mengeluarkan lebih awal sheetmask untuk line Tea Tree nya, yaitu:

  • Tea Tree Care Solution Esential Mask
  • Tea Tree Pollution Defense Mask

Karena kali ini aku akan berfokus untuk membahas line skincare terbaru dari Mediheal, jadi aku akan membahas beberapa produknya yang sudah aku coba selama 1-2 minggu ini. Produk yang aku coba dari range ini yaitu Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser & Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule.

Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser

Yang pertama aku akan membahas mengenai cleanser dari range ini. Jujur ini cleanser yang super nyaman banget dikulitku, karena calming dan hidrasi nya dapet banget dikulitku. Selain itu, cleanser ini sama sekali nggak bikin kering dan nggak ada rasa tertarik juga, justru melembabkan.

Dokumentasi: Felinda Erinoka

Packaging nya minimalis, simpel tapi hygiene! Pump nya nyaman dan bisa mengeluarkan produk dengan baik. Netto cleanser ini 200 ml, yang bisa dipakai 1 bulan bahkan lebih.

Dokumentasi: Felinda Erinoka
Dokumentasi: Felinda Erinoka

Tekstur dari cleanser ini sangat nyaman dikulit, tidak menimbulkan rasa kering dan tertarik. Foam nya sendiri juga tidak terlalu banyak, dan cleanser ini tidak mengandung fragrance.

Dokumentasi: Felinda Erinoka

Untuk detail lengkap dan kandungan produk juga sudah dicantumkan secara lengkap dibagian belakang kemasan. Menurutku cleanser ini worth to buy, khususnya untuk pemilik kulit oily dan acne prone.

Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule

Ampoule dari Mediheal ini mengandung tea tree leaf water, ekstrak centella asiatica, dan microbiome. Ampoule ini merupakan produk best seller diantara produk lainnya di line ini! Aku sangat suka dengan ampoule nya karena sangat nyaman dikulit dan membantu calming acne.

Dokumentasi: Felinda Erinoka

Ampoule ini memiliki netto 50 ml yang menurutku cukup banyak untuk satu botol ampoule, dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Dokumentasi: Felinda Erinoka
Dokumentasi: Felinda Erinoka

Untuk teksturnya sangat cepat meresap dikulit, light watery, dan tidak ada rasa lengket sama sekali ketika diaplikasikan di kulit wajah. Hasil pemakaian selama kurang lebih 2 minggu ini, sangat membantu untuk treat acne dikulit wajah, mengurangi kemerahan, dan bisa membantu mengurangi jerawat yang ada diwajah.

Dokumentasi: Felinda Erinoka

Ampoule ini membantu merawat kulit wajahku secara intensif, dan sangat membantu untuk mengurangi jerawat yang ada di wajah, dan secara intensif menyembuhkan.

Nah, itu dia tadi reviewku mengenai 2 produk dari line skincare terbaru Mediheal yang sudah aku coba kurang lebih selama 2 minggu ini! Hasil pemakaian sejauh ini sangat bagus dikulitku, cocok, dan membantu untuk calming jerawat ataupun redness diwajah.

Produk ini worth to buy, terutama jika kamu memiliki jenis kulit oily / acne prone dan sedang berjuang sebagai acne fighter!

Produk resmi dari Mediheal bisa kalian dapatkan di platform belanja online Sociolla.

Kalian bisa membuka melalui aplikasi Sociolla / website http://www.sociolla.com

Untuk kamu yang tertarik berbelanja di Sociolla bisa menggunakan voucher code SBN073F94 untuk mendapatkan tambahan diskon 25K!

Semoga rekomendasi dan reviewku kali ini bisa membantu kalian untuk menemukan skincare yang tepat dalam mengatasi permasalahan kulit kalian ya! See you on my next review ❤

Penulis:

Beauty enthusiast | Beauty content creator | Beauty reviewer

Tinggalkan komentar